MENGERJAKAN PEMBANGUNAN GEDUNG,RUMAH,KANTOR MULAI TAHAPAN DESAIN SAMPAI DENGAN PELAKSANAAN SIPIL DAN INTERIOR

RENOVASI CLUSTER THE PLATINUM METLAND TAMBUN

LT2

KT UTAMA

KT ANAK 1


KT ANAK2


RUANG TV


DAPUR

R MAKAN

 Tips Dalam Merenovasi Rumah 
  1. Renovasi bagian ruangan yang di perlukan saja
    Bila rumah dan bangunan yang ingin anda revovasi belum berumur 50 tahun, anda tidak perlu melakukan renovasi secara keseluruhan, cukup pada bagian yang ingin anda renovasi saja agar dapat menghemat budget. Misalnya saja anda ingin renovasi ruang tamu anda menjadi desain ruang tamu minimalis, maka ada beberapa poin yang harus di renovasi adalah mulai dari warna cat dinding (lebih baik menggunakan  warna minimalis, seperti warna putih, warna abu dan warna-warna cerah lainnya). Kemudian di lanjutkan dengan pemilihan furniture yang cocok dengan nuansa minimalis (seperti sofa minimalis, meja minimalis dan sebagainya).
  2. Pilih konsep desain rumah minimalis
    Langkah berikutnya setelah anda menentukan bagian-bagian ruangan yang ingin di renovasi adalah menentukan konsep desain minimalis yang ingin anda pakai untuk rumah anda. Hal ini lumayan, yaitu cukup dengan memilih bagian ruangan yang ingin anda renovasi, yang menurut anda sudah harus dan wajib direnovasi. Sehingga bisa fokus dan terarah dengan desain yang diinginkan.
  3. Pemilihan denah rumah
    Setelah anda menemu kan konsep desain yang anda inginkan, anda langsung saja memilih denah ruangan yang sesuai dengan ukuran rumah anda, pada tahap ini harus mencari referensi denah dan peletekan denah yang sesuai dengan selera anda juga bisa mencarinya lewat internet.
  4. Pemilihan Furniture yang minimalis
    Untuk tips ketiga merupakan penjelasan lanjutan dari tips pertama. Yang merupakan salah satu trik rahasia dari tampilan interior ruangan yang minimalis adalah terletak difurniture yang modern dan minimalis. Dalam pemilihan furniture juga harus diimbangi dengan nuansa keharmonisan dari dinding dan konsep rumah anda.
    Contoh nya adalah bila anda mengecat rumah anda dengan warna kayu, maka ruangan anda akan terlihat harmonis dengan pemakaian furniture minimalis berwarna kayu.
  5. Pengaturan anggaran dan budget
    Hal ini bagian paling penting dalam melakukan renovasi rumah dan gambaran umum anggaran yang diperlukan untuk renovasi rumah adalah mulai dari biaya peralatan, biaya jasa pekerja biaya yang lainya(biaya tak terduga)
Demikian sedikit Tips Merenovasi Rumah , agar anda bijak dalam menentukan desain serta angaran biaya yang anda keluarkan






No comments:

Post a Comment